Jumat, 27 Februari 2015

Beredar Foto Pramugari Maskapai VietJet Air Menggunakan Bikini

loading...
Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air, diterpa oleh gelombang protes keras. Hal tersebut karena beredarnya foto para pramugari dari maskapai tersebut sedang menggunakan bikini dan diduga foto tersebut dibuat sebagai bahan promosi. Dalam banyak foto para pramugari mereka yang hanya mengenakan bikini dan tersebar melalui sosial media ini terlihat beberapa model wanita berpose seksi sembari mengenakan bikini dengan warna yang identik dengan maskapai VietJet Air.






Salah satu foto yang diupload oleh Ngoc Trinh ini ternyata belakangan merupakan salah satu foto resmi untuk promosi VietJet Airlines. Dalam laman Facebook Trinh, foto tersebut diberi keterangan, "Baru saja menyelesaikan sesi foto untuk promo VietJet Air selama 12 jam nonstop dari pk. 09.00 am sampai 09.00 pm".


Terkait hal tersebut, Ngoc Trinh, seorang model lingerie terkenal di Vietnam terkena kritik keras karena mengupload foto-foto tersebut. Diduga foto tersebut dilakukan dalam rangka kampanye atau materi promosi berikutnya yang akan dilakukan oleh pihak VietJet Air.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut