Kamis, 07 Januari 2016

Biasakan Bugil Bersama Suami Istri Tingkatkan Percaya Diri

loading...
BERCINTA bagi sebagian orang mendatangkan ketidakpercayaan diri. Untuk mengusir ketidaknyamanan tersebut, Anda pun dituntut untuk inovatif agar kepercayaan diri meningkat. Banyak alasan orang tidak percaya diri di tempat tidur. Selain karena faktor fisik, ketidakpercayaan akan performanya pun jadi salah satu penyebabnya. Agar hal tersebut tidak menimpa Anda, lakukan hal berikut ini, seperti dilansir Realbuzz.


Tertawa
Ketika ada kesalahan kecil terjadi, entah menggigit lidah atau membuat suara aneh, hal terbaik untuk menghadapinya dengan mengabaikan dan melayangkan tawa ringan. Seks memang tidak selalu sempurna. Ada beberapa bagian yang membuat ketidakpercayaan diri muncul karena kesalahan yang dilakukan. Dengan tertawa, kepercayaan diri pun kembali hadir.

Yakin dengan diri sendiri
Meningkatkan kepercayaan diri dapat mengusir rasa cemas yang semula hinggap. Pilihlah sesuatu yang mudah dilakukan untuk menggapai tujuan Anda. Pastikan Anda menaatinya ketika hal tersebut dilakukan.

Aksi bugil bersama
Menautkan keintiman tidak selalu dilakukan dengan bercinta. Untuk sementara waktu, Anda dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan pasangan melalui berbagai kegiatan menarik. Salah satu yang bisa dicoba dengan menikmati bugil bersama. Dengan terbiasa melihat tubuh bugil, Anda pun makin percaya diri di depan pasangan. Anda bisa mandi bersama atau saling memijat satu sama lain.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut