Sabtu, 13 Februari 2016

Inilah 10 Gaya Pose Cewek Saat Foto Selfie

loading...
Untuk cewek-cewek semua akuilah kalau kalian sering ribet dan heboh mikirin gaya saat mau foto, entah itu selfie, ataupun ramai-ramai bersama temen satu gank. Nah inilah beberapa pose yang biasa dilakukan cewek saat foto yang sengaja blog Pesona Wanita kumpulkan dari pengamatan di beberapa social media. Hayo, Kamu termasuk yang mana?

1. Setengah berjongkok
Biasanya pose ini dilakukan saat sedang foto ramai-ramai. Awalnya, para cewek yang berada di barisan depan terpaksa melakukan pose setengah jongkok agar yang dibelakang tetap terlihat. Tapi biasanya, akhirnya semua cewek ikut berpose yang sama. Iya 'kan?

2. (Sok) candid
Candid atau mengambi foto tidak sengaja juga jadi salah satu pose favorit, apalagi kalau latar belakangnya bagus. Karena foto candid asli sering terlihat tidak bagus, akhirnya muncul lah pose (sok) candid ini agar hasilnya bisa di-love banyak orang di Instagram.

3. Cium pipi
Para BFFFFFFFFF pasti sering berpose cium pipi agar terlihat lebih BFFFFF alias akrab sekali. Untuk para cewek sih, cium pipi sahabat terlihat normal-normal aja. Nah, bagaimana kalau dilakukan para cowok?

4. Tolak pinggang
Agar terihat lebih langsing, pose tolak pinggang bak model profesional pun sering dilakukan. Angle pengambilan gambar harus pas, biasanya agak menyamping biar tidak terlihat gemuk.

5. Berpelukan
Ini juga pose favorit lainnya dari para BFFFFFF. Biasanya yang ditengah suka jadi korban, entah sesak nafas atau mukanya ketutupan teman-teman yang memeluknya.

6. Simbol tangan
Bentuk peace, oke, atau gaya metal adalah simbol-simbol tangan yang sering dilakukan saat cewek sedang berfoto. Tidak jarang juga, mereka membentuk simbol-simbol seperti nama gank, nama angkatan, dan lain sebagainya.

7. Gendong belakang
Setelah cium pipi dan berpelukan, gendong belakang juga masih dalam daftar pose yang dilakukan para cewek dengan BFF mereka. Pose ini dilakukan biar foto terkesan 'seru', padahal pas pengambilan gambarnya, pasti berisik keberatan saat menggendong sang teman.



8. Kaki menyilang
Sadar atau tidak, banyak cewek yang menyilangkan kakinya saat berfoto. Belum diketahui apa penyebab pastinya, tapi kaki menyilang juga jadi salah satu pose favorit. Bener girls?

9. Muka sok jelek
Biar enggak dikatain jelek, mendingan sok-sokan dibikin jelek. Pose ini juga banyak kamu temui di media sosial cewek-cewek. Dengan caption foto "jelek", biasanya akan ada banyak komen dari teman-teman lainnya seperti, "cantik kok sist" yang akan dibalas, "makasih, kamu lebih cantik sist" dan tidak selesai-selesai.

10. Gaya kamu bagaimana?
Masih ada banyak lagi pose-pose yang bisa dilakukan para cewek saat foto. Nah, kamu gimana?
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut