Jumat, 09 September 2016

Fenomena Sexting Cewek ABG

loading...
Pengertian “Sexting” mengacu pada hoby mengunggah konten erotis atau pornografi melalui ponsel. Di mulai dengan mengacu pada pengiriman SMS yang bersifat seksual tapi sekarang dengan smartphone telah mengambil lebih besar. Seperti saat ini sering kita lihat foto ABG Desa Selfie Bugil beredar di internet.


Saat ini telah terjadi peningkatan “sexting” di kalangan remaja dan cewek ABG dengan mengumbar foto seksi diri sendiri yang erotis.

Beberapa orang percaya bahwa sebuah keamanan sebuah foto pada ponsel sepenuhnya bergantung pada kebijaksanaan penerima gambar. Di antara risiko sexting cewek ABG termasuk ancaman terhadap privasi dan penghinaan publik yang mungkin terjadi setelah melihat foto seksi beredar di internet, yang mengarah ke gangguan psikologis pelakunya.

Selain itu, sexting dapat memicu ‘cyberbullying’, apabila foto atau video dari konten seksual beredar. Lebih bahaya lagi kalau foto sensual dipegang oleh seseorang dan digunakan untuk memeras pelakunya untuk mendapatkan keuntungan darinya. Hal ini yang dikenal sebagai ‘sextorsión’.

Maka berpikirlah sebelum Anda posting foto erotis anda sendiri.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut