Jumat, 02 Juni 2017

12 Ritual Sebelum Hubungan Seks Yang Sering Dilakukan Wanita

loading...
Benarkah ketika mulai membuka pakaian lantas bergairah dan langsung berhubungan seks tanpa stres. Ternyata, banyak ritual pra-seks yang sering dilakukan oleh para wanita. Inilah 12 hal yang sering dilakukan oleh wanita sebelum hubungan seks.


Mencocokkan lingerie

Mencocokkan lingerie kemudian berjuang untuk memutuskan apakah akan memakainya di bawah pakaian lalu ditanggalkan seluruhnya atau menyimpannya di lemari dan memakainya di kamar mandi sebelum berhubungan seks.

Mencukur semuanya

Terkadang wanita membiarkan rambut yang sulit diatur dengan bebas, tapi kadang-kadang hanya ingin segalanya menjadi lancar, dengan mencukurnya.

Mencukur di kamar mandi tepat sebelum hubungan seks.

Inilah yang terjadi ketika mencobanya menjadi spontan. Wanita teringat kakinya berbulu, kemudian diam-diam mencukurnya dengan pisau cukur dengan alasan “agar lebih segar”.

Merapikan kamar.

Bisa jadi ini yang dilakukan para wanita, membersihkan rumah atau apartemen, kemudian membuang semua pakaian yang sempit, pernak-pernik memalukan, dan sampah di lemari untuk menjaga penampilan. Belum lagi membersihkan kamar tidur.

Pemeriksaan bagian bawah secara menyeluruh.

Tentu saja, kita pun tahu bahwa vulva akan terlihat sama persis seperti terakhir kali di lihat, tetapi kadang-kadang wanita terlalu over untuk memeriksanya sebelum pasangan melihatnya.

Menyiapkan yang ada di daftar.

Apakah mau meninggalkan hal seksi dan angin sengaja membuat berantakan? Tentunya tidak, bukan? Nah, wanita terkadang membuat daftar apa yang harus dilakukan, dan mereka mempersiapkan apa yang sudah terdaftar tersebut.

Kencing,

Jelas. Siapa sih yang ingin buang air kecil di pertengahan hubungan seks. Siapapun wanita pasti tidak.

Menjaga makanan.

Jika sibuk, para wanita tentunya menghindari makanan yang menimbulkan gas dan tinggi natrium untuk menjaga ketenangan pikiran.

Mengecek bau

Wanita terutama mengecek bau ketiak sendiri, dan tentu saja menghindarinya dengan berbagai cara.

Melakukan sesuatu di bawah sana.

Menggunakan semprotan atau apa pun untuk memastikan area bawah segar dan bersih. Tapi kemudian para wanita mencucinya seperti orang normal karena bagian kewanitaan itu sensitif.

Mengendalikan mental

Bila hendak berhubungan seksual harus menetapkan pikiran untuk lebih bergairah.

Berbicara di depan cermin

Sambil kencing dan menyikat gigi, para wanita kemungkinan mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka adalah yang terseksi, di depan cermin. Setidaknya mereka berlatih di depan cermin untuk berbicara dengan pasangan, selama satu menit.

Nah, itu 12 hal yang sering dilakukan oleh para wanita sebelum berhubungan seks, terutama mereka yang baru pertama kali.

(womenshealth)
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut