Selasa, 25 Juli 2017

Tipe Dan Bentuk Vagina Wanita, Kamu Tipe Miss V Mana?

loading...
Tubuh cewek memang misterius untuk dijelajah. Apalagi saat tiba di bagian organ intim seperti vagina atau Miss V. Bagian ini selalu menarik untuk ditelusuri. Kondisinya yang lembab, tentu harus membuat perempuan rajin merawat kebersihannya. Segala sumber kehidupan berasal dari bagian ini. Rupanya bentuk miss v setiap perempuan berbeda. Boldsky menyebutkan ada enam tipe atau jenis miss v yang dimiliki perempuan, Selasa (25/7).


1. Beraroma Kuat

Menurut penelitian, masing-masing aroma miss v perempuan berbeda-beda kekuatannya. Hal itu umumnya juga dipengaruhi masa atau sedang menstruasi. Sebab tingkat keasaman pH miss v yang berbeda mempengaruhi hal itu. Alasan itu pula yang dapat mencegah miss v dapat mencegah infeksi.

2. Sangat Kering

Ada perempuan yang memiliki tipe miss v yang sangat kering atau sedikit cairan lubrikasi. Kondisi ini tentu perlu usaha ekstra keras dalam melakukan foreplay sebelum penetrasi. Stres bisa semakin memperparah kondisinya.

3. Vagina Ketat

Dinding miss v pada kondisi ini begitu kencang dan ketat. Kondis ini bisa membuat bercinta terasa sakit saat di awal penetrasi.

4. Santai/Rileks

Tipe ini berbeda dari tipe vagina super ketat. Miss v dapat dirangsang dengan olahraga teratur sehingga dapat membantu mengencangkan saluran miss v dan dasar panggul untuk mengendalikan otot lebih baik saat bercinta.

5. Gemuk

Miss v gemuk memiliki tampilan yang unik. Sama seperti bibir, miss v juga terlihat lebih bervolume.

6. Fleksibel

Beberapa perempuan memiliki miss v yang sangat fleksibel sehingga mereka bisa melakukan trik sulap menggoda pasangan mereka dengan warna yang merona.
loading...
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut