Sabtu, 31 Oktober 2015

Ini Reaksi Kartika Putri Ketika Foto Buka Baju Di Toilet Beredar Di Internet

loading...
Foto Kartika Putri saat tengah ganti baju di toilet beredar di internet. Namun aktris dan juga presenter ini membantah kabar tentang dirinya tersebut.





Kartika Putri merasa tak pernah mempertontonkan apalagi membuat foto dirinya saat ganti baju. Bahkan perempuan berusia 24 tahun ini mengaku sama sekali tidak tahu tentang foto tersebut.


“Foto atau video yang mana tuh? Gua kok malahan enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gua mau lihat dulu deh,” kata Kartika Putri.


Untuk saat ini Kartika sendiri enggan memberikan komentar apapun tentang foto dirinya itu. “Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gua lagi, cuma mirip,” tambahnya.





Dalam foto yang beredar tampak seorang wanita yang sedang ganti baju di toilet dengan mengenakan baju berwarna hijau dan rok biru. Foto tersebut memuat lima potongan gambar.


Namun Kartika merasa kebingungan, pasalnya ia sama sekali tidak mengingat jika pernah memiliki atau memakai pakaian tersebut.


“Gue enggak tahu. Baju dan rok gua juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan di mana gua pakai baju yang begituan. Gua cek dulu deh ya,” ujarnya.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut