Sabtu, 10 Oktober 2015

Ketika Para Artis Indonesia Memakai Baju Transparan

loading...
Selebriti tak pernah lepas dari sorotan mata publik. Apa pun yang dilakukan mereka, termasuk dari cara berpakaiannya akan selalu menjadi penilaian tertentu oleh masyarakat. Sebab itu, sebagai publik figur, seorang selebritis harus selalu menjaga penampilannya, agar tidak menjadi bahan cemoohan masyarakat. Tetapi, namanya juga artis, kalau tidak membuat sensasi, seperti ada yang kurang.


Seperti beberapa artis Tanah Air ini yang pernah menjadi perbincangan masyarakat karena memakai baju transparan, sehingga bagian dalamnya agak sedikit terlihat. Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat mengunggah foto-foto saat liburan bersama sang kekasih, Reino Barack.

Saat menghadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015, Laudya Chintya Bella terlihat tampil kasual dengan mengenakan hijab. Namun, potongan lengan pada gaun yang dipakai artis berusia 27 tahun itu terlihat transparan. Banyak orang yang mengkritik penampilan Bella karena dianggap tidak pantas yang memadukan baju transparan dengan hijab.


Bukan Jupe namanya kalau tidak tampil seksi. Pada perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70, Julia Perez kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Matan kekasih Gaston Castano itu terlihat mengenakan pakaian loreng transparan yang memperlihatkan belahan dadanya.


Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani dan melepas hijabnya, kehidupan Marshanda berubah 180 derajat. Akhir-akhir ini, artis cantik itu memang kerap membuat sensasi yang bikin heboh publik.

September lalu, Marshanda mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan baju bermotif sequin transparan dengan warna emas yang mencolok. Alhasil, bra yang dipakai artis berusia 26 tahun itu terlihat jelas.


Baru-baru ini, Bella Shofie membuat kehebohan dengan mengunggah foto yang menampilkan keseksian tubuhnya. Sosialita cantik itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berenang bersama keponakannya dengan memakai baju transparan.


Apa boleh buat, baju transparan tersebut membuat bikini Bella terlihat jelas. Netizen pun ramai-ramai menghujat Bella.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut