Minggu, 16 Oktober 2016

6 Posisi Seks Saat Hamil

loading...
Berhubungan seks saat hamil tentu bukan hal yang aneh. Bahkan dianjurkan oleh dokter. Faktanya, berhubungan intim di kala hamil tidak membahayakan janin. Asalkan tidak dilakukan di trimester pertama. Pasalnya, Saat kehamilan masih berusia dini, sebaiknya hindari untuk melakukan hubungan seks. Sebab terlalu banyak guncangan dan gerakan dapat menyebabkan keguguran.


Wanita biasanya mengalami peningkatan dorongan seksual yang berlebih ketika kehamilan menginjak usia trimester kedua. Oleh karena itu jangan ragu untuk melakukan hubungan seks di usia ini sebab kandungan Anda sudah lumayan kuat dan gejala kehamilan seperti mual dan muntah dapat terkurangi.

Akan tetapi harus dipahami bahwa melakukan hubungan seks saat hamil tidak boleh sembarangan. Ada posisi seks yang memang dianjurkan dengan tingkat keamanan namun tetap merasakan kenyamanan. Berikut ini adalah posisi seks yang aman saat hamil:

1. Woman on top

Posisi seks paling aman untuk wanita hamil adalah women on top. Tapi bukan women on top yang sembarangan. Di sini, wanita tetap berada di atas namun wanita itu juga yang memegang kendali. Selain aman, posisi ini juga nyaman dilakukan tanpa mengurangi kenikmatan.

2. Spooning

Posisi berikutnya adalah spooning. Posisi ini adalah wanita dan pria sama-sama tidur miring, dan pria berada di belakang wanita. Penetrasi dilakukan dengan gaya menyamping. Selain tidak mengganggu perut wanita yang sedang membesar, posisi ini aman tanpa mendapatkan tekanan.

3. Di tepi kasur

Berikutnya adalah posisi seks di tepi kasur. Wanita tidur di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai. Sementara pria berada di depannya mirip dengan missionary namun si pria berdiri. Pria memegang kendali dengan melakukan penetrasi tanpa mengganggu perut. Jika ingin lebih nyaman, bisa menempatkan bantal di bawah punggung wanita.

4. Duduk

Posisi seks ini dilakukan di sofa atau tempat tepian tempat tidur juga bisa. Pria duduk dan wanita dipangku di atasnya. Tidak ada tekanan pada perut wanita selama bercinta.

5. Modifikasi missionary

Posisi seks yang satu ini mengharuskan wanita berbaring kemudian pria melakukan penetrasi dari depan. Namun pria tidak menindih tubuh wanita demi menghindari tekanan pada perut wanita.

6. Doggy Style

Meskipun posisi seks ini dibilang cukup berbahaya, namun bisa jadi alternatif asal tidak terlalu sering. Wanita menungging dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain memberi rasa nyaman, posisi ini menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan pria.

Itulah berbagai posisi seks yang aman dan nyaman yang bisa dilakukan ketika sedang hamil.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut