Sabtu, 15 Oktober 2016

Mengapa Posisi Seks Wanita di Atas Bikin Wanita Cepat Orgasme?

loading...
Banyak artikel yang membahas tentang posisi seks yang mampu meningkatkan gairah. Namun sedikit yang membahas tentang apa yang membuah posisi tersebut sangat digemari. Nah, kali ini kami akan mengungkap fakta menarik dari salah satu posisi seks, yaitu Woman on Top atau yang biasa disebut dengan WOT.


Bagi yang belum tahu, posisi WOT adalah posisi yang mana pihak wanita berada di atas pria. Nah, posisi ini ternyata dapat dengan mudah dan cepat membuat wanita mencapai orgasme atau klimaksnya. Mengapa begitu?
Itulah yang akan kita bahas di sini. Ini alasan mengapa posisi di atas membuat wanita gampang orgasme.

1. Alasan pertama

Alasan terbesar menurut pengamatan para ahli adalah posisi WOT membuat klitoris pada wanita terangsang dengan sangat sempurna. Inilah mengapa terkadang beberapa wanita tidak ingin berhubungan seks dengan langsung mengambil posisi di atas.

Mereka cenderung memilih posisi ini ketika sudah ingin menyudahi 'permainan' untuk merasakan sensasi rangsangan klitoris dengan sempurna. Tidak hanya terangsang sempurna, posisi ini juga dapat mempercepat orgasme wanita.

2. Alasan kedua

Banyak penelitian menyatakan bahwa wanita yang berada di atas memiliki kemungkinan orgasme 35 persen. Jadi, jika wanita Anda mengeluh dia sulit orgasme dengan penetrasi, maka biarlah dia mengambil alih permainan dengan memberikan posisi di atas untuk meningkatkan probabilitas.

3. Alasan ketiga

Yang ketiga adalah kendali permainan. Ada kalanya ketika pria berada di atas, cenderung 'menghujam serangan' secara bertubi-tubi dan tidak memberikan kenyamanan atau rangsangan yang dirasakan oleh wanita. Tidak jarang pria hanya memikirkan kenikmatannya sendiri di posisi missionary.

Maka, biarkan wanita lebih memegang kendali permainan dengan dia berada di atas. Kembali ke poin pertama, di sini wanita akan menentukan mana bagian yang pas, mana bagian yang ingin dirangsang, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan, dan lain sebagainya. Pada dasarnya tujuan bercinta adalah mendapatkan perasaan bahagia secara bersamaan.

4. Alasan keempat

Pada dasarnya, wanita memiliki rasa ingin mengintimidasi kaum pria. Ketika berada di atas, mereka akan melihat bagaimana wajah pria dari atas dan terkesan kaum hawa menang atas pria. Dengan begitu perasaan ingin mengintimidasi akan terpenuhi dan dia merasa bangga.

Di titik ini, perasaan bangga tersebut terkadang membuat perasaan dan otaknya berada di luar kendali. Sehingga membuatnya orgasme lebih cepat bahkan dari yang mereka bayangkan sendiri.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut