Selasa, 12 Mei 2015

Fenomena Warung Jablay

loading...
Warung jablay adalah sebutan untuk sebuah fenomena yang di daerah lain dikenal dengan nama warung remang-remang. Sebuah warung sederhana yang menyediakan kopi dan sekedar jajanan ringan dilayani oleh perempuan muda yang cenderung seksi. Warung pinggir jalan ini biasanya buka sore hari sampai subuh. Ada juga yang buka siang hari namun tidak banyak dan kadang tidak dilayani oleh cewek yang dengan ikhlas menyebut dirinya jablay



Harga jajanannya lumayan mahal. Segelas kopi rata-rata dikasih banderol 5 ribu perak. Mencoba mampir di warung jablay, kita harus siapkan uang pecahan. Karena mereka seringkali mengatakan tidak ada kembalian kalo kita kasih uang bernilai agak besar. Ini hanyalah modus dengan harapan kita mengikhlaskan kembalian. 




Banyak pandangan miring terhadap kaum jablay ini walaupun fungsi mereka sebenarnya sebagai penarik pembeli sebagaimana SPG di mall. Aku tak berani berburuk sangka mereka bisa dibooking sebagai mana layaknya PSK. Warung jablay ini teramat sederhana dan tidak ada fasilitas kamar sebagaimana warung remang-remang di daerah pantura. 





Cantik-cantikkah mereka..?
Jujur aku katakan hanya satu dua yang masuk kategori sedap dipandang. Dengan pendapatan minim sementara tiap malam harus melek sepertinya sulit buat mereka bisa menjaga penampilan tetap ayu alami ga pake menor. Genit  dan sok akrab itu rata-rata yang mungkin sudah jadi trade mark karena tugasnya memang menahan pelanggan agar nongkrong selama mungkin. 



Apapun itu, mereka cukup berjasa bagi para pelintas malam saat kantuk mulai menyerang sementara perjalanan masih jauh. Harga jajanan yang relatif mahal bukan masalah karena mereka memberikan satu nilai tambah yang tak bakal didapatkan saat kita masuk rumah makan, yakni komunikasi sosial.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE



































































.....

Terima Kasih

Pengikut