Senin, 04 Mei 2015

Inilah Nama 4 Gadis Ring Seksi di Duel Pacquiao-Mayweather

loading...
Duel antara dua jawara tinju dunia, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, yang akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, hari Sabtu (2/5/2015) waktu setempat. Laga tinju yang disebut-sebut sebagai "duel abad ini" tak hanya menampilkan dua lelaki kekar saling jotos di atas ring, tapi juga gadis-gadis cantik berbodi aduhai.


Mereka ini adalah gadis ring tinju yang bertugas membawa papan bertuliskan angka ronde. Untuk duel Pacquiao dan Mayweather, sudah ada empat gadis cantik yang bakal mondar-mandir bergantian di atas ring.
"Tecate Ring Girls", demikian mereka disebut. Mereka terdiri atas empat gadis yang sudah terkenal, baik sebagai gadis ring maupun sebagai model profesional.

Siapa sajakah empat gadis tersebut? Berikut ini foto dan profil singkatnya masing-masing:

Yang pertama: Dessie Mitcheson
Pada usia 18 tahun, model asal Los Angeles, Amerika Serikat ini berada di peringkat ke-10 dalam ajang pemilihan ratu kecantikan Miss Pennsylvania. Setelah itu, Dessie terkenal lewat pose-pose panasnya di Majalah Playboy. Ia juga langganan tampil sebagai gadis ring di MGM Grand Las Vegas.
Dessie pernah pula terpilih untuk tampil di majalah lelaki dewasa Maxim pada tahun 2013 usai mengalahkan ribuan kontestan pesaingnya dari seluruh AS. Perempuan bermata indah ini pun masuk jajaran 100 model Maxim terpanas di tahun yang sama.

Selanjutnya: Alana Campos
Sama seperti Dessie, Alana pernah pula tampil polos di majalah Playboy. Ketika itu, ia jadi model terbaik bulan September 2012. Sebelum pindah ke Los Angeles dan jadi model tetap majalah Sport Illustrated, Alana pernah menyandang gelar Miss Brasil.

Saat ini, ia sedang meniti karier di layar lebar dan sudah muncul di Interns, sebuah serial televisi di negeri Abang Sam. Dalam sebuah wawancara dengan GuySpeed, Alana mengatakan bahwa kecerdasan lebih penting ketimbang kecantikan semata.

"Banyak sekali cowok yang tampak luar biasa di luar, namun sebenarnya mereka tidak asyik diajak ngobrol, dan itu tidak keren," katanya.

Selanjutnya: Vanessa Golub 
Model asal California, AS ini tak hanya punya wajah cantik, namun juga otak yang encer. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya lulus dari California State University dengan gelar Sarjana Studi Komunikasi.
Selain jadi model, Vanessa pernah pula bekerja di bermacam-macam perusahaan pemasaran. Sabtu ini, sang juara Miss Mint 400 itu akan berlenggak-lenggok di atas ring di MGM Grand.

Selanjutnya: Janira Kremets 
Janira adalah gadis asli Las Vegas, Kota tempat digelarnya laga Pacquiao vs Mayweather. Darah Kuba, Meksiko, dan Lebanon yang mengalir dalam dirinya, menjadikannya sosok berparas eksotis dan menawan.
Janira pernah dinobatkan sebagai Senora Makita pada tahun 2014, gelar yang diberikan dalam ajang pemilihan ratu kecantikan di perusahaan pembuat perkakas. Namun, meski doyan tampil seksi, lewat laman Facebooknya, Janira terang-terangan mengaku bakal menolak tawaran untuk berpose telanjang.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut