Rabu, 13 Mei 2015

Demi Awet Muda, Artis PSK Ini Ajak Tidur Anak SMA

loading...
Sudah jadi rahasia umum artis menjadi pelacur.  Tak cukup menjadi wanita simpanan, mereka melayani bookingan pria. Kadang bukan uang yang dicari, tapi sebatas kepuasan. Perilaku artis cantik di Indonesia rupanya sudah dari dulu keblinger. Ada yang kerap berhubungan dengan brondong sebagai jamu awet muda.


T adalah seorang artis di era 1970-1980an. Dia main di beberapa film. Walau belum bisa disebut bintang, T sudah lumayan dikenal. Penampilan T anggun dan jinak-jinak merpati. Wartawati Sinar Harapan Yuyu AN Krisna melakukan liputan mendalam soal prostitusi di Jakarta. Karya Yuyu ini kemudian diterbitkan dengan judul Remang-remang Jakarta oleh penerbit Sinar Harapan tahun 1979. Buku ini kemudian diangkat ke layar perak dengan judul sama.

“Orang akan heran, meskipun dia tidak mempunyai pekerjaan dan tidak banyak membuat film, hidupnya terlalu enak. Rumahnya bagus, pakaiannya pun glamour,” tulis Yuyu.

Tak disangka, rupanya T menjadi simpanan pejabat. Dia juga bisa dibooking dengan tarif yang sangat tinggi. T bercerita blak-blakkan, rupanya kehidupan seksnya sudah menyimpang sejak dulu. Saat suaminya masih hidup, dia juga kerap main dengan beberapa lelaki sekaligus alias orgy.

Kini T mengaku hanya mau melayani dua pria dalam sepekan. Namun dengan jumlah uang yang diterimanya, dia bisa santai-santai menikmati hidup. T pun beralasan makin banyak melayani lelaki akan membuatnya cepat tua. Gilanya lagi, dia mencari obat awet muda dengan berhubungan dengan anak-anak SMA. T yakin hal itu lebih ampuh dari jamu awet muda manapun.

“Ya anak SMA kan banyak yang ingin mencoba. Itulah jamu saya,” kata T enteng. Psikolog Sarlito Wiryawan menilai berhubungan dengan brondong sebagai obat awet muda hanyalah mitos. Hal ini merupakan penyimpangan seksual belaka yang jadi kepercayaan.

“Mungkin ada pengaruhnya secara tak langsung. Bukan hormonnya yang bisa menjadi muda, tapi situasi yang diciptakan dari hubungan itu saja yang mempengaruhinya sehingga dia merasa muda,” kata Sarlito yang diwawancarai Yuyu. Zaman berubah, namun perilaku sebagian artis dulu dan sekarang rasanya sama saja parahnya.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE



































































.....

Terima Kasih

Pengikut