Sabtu, 03 Desember 2016

Kereta Cinta, Tempat Favorit ABG Mesum Purwakarta

loading...
Pergaulan bebas atau seks bebas anak baru gede (ABG) di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Menurut survei, lebih dari 50 persen ABG-nya sudah tidak perawan lagi akibat pergaulan seks bebas.


Sadar keuangan yang tak mumpuni, mereka mencari tempat tersendiri yang bisa menekan pengeluaran tetapi bisa melampiaskan hasratnya. Maka remaja hamil di luar nikah makin marak. Apalagi rata-rata mereka melakukan hubungan seks tanpa alat kontrasepsi. Berikut tempat mesum yang biasa dilakukan anak abg.

Gerbong kereta bekas

Terkadang sejoli tidak peduli jika gairah cinta mereka sudah mencapai puncaknya. Sampai-sampai persetubuhan terjadi di tempat yang tak layak. Inilah yang terjadi pada muda-mudi di Purwakarta. Jika Jakarta terkenal dengan jembatan layang cinta, Purwakarta dikenal dengan 'kereta cinta'.

"Biasanya banyak yang gituan dan pacaran di gerbong kereta bekas di stasiun Purwakarta, Karang Layung kalau malam-malam," jelas Pramana pelajar di SMKN Purwakarta kepada di Purwakarta.

Pelajar yang sering lewat stasiun tersebut merasa jengah dengan rintihan wanita di dalam gerbong tersebut. Pramana tidak habis pikir dengan teman seumurannya yang berani pacaran di tempat dan gelap tersebut. "Ya gimana kalau sudah gituan mah enggak kerasa seremnya," ujar Pramana menirukan pengakuan temannya.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut