Sabtu, 30 Juli 2016

Beredar Foto Mesum Pegawai Cantik BPBD Dan Satpol PP

loading...
Foto mesum Satpol PP sedang berhubungan badan dengan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, beredar di media sosial Facebook. Foto hot tersebut membuat heboh masyarakat PALI. Pasangan kekasih tersebut diketahui berstatus sebagai tenaga kerja sukarela (TSK) Pemkab PALI.


Si pria berinisial STY, warga Talang Baru bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sedangkan si perempuan berinisial TP, warga Talang Subur merupakan pegawai sukarela di BPBD Kabupaten PALI.

Dari foto yang diunggah diakun Facebook bernama Jack101 terlihat dua sejoli tersebut sedang berciuman mesra dalam posisi saling tindih di tempat tidur. Si lelaki tidak memakai baju dan perempuan memakai kaos oblong warna pink.

Ada 4 frame foto hot yang beredar. Foto pertama dan kedua menunjukkan si wanita menindih si pria sambil ciuman. Sementara foto ketiga memperlihatkan si wanita berbaring tanpa busana di tempat tidur. Di kepalanya masih menempel handuk. Diduga, wanita tersebut baru selesai mandi usai memadu kasih dengan sang pacar.
Untuk memastikan kebenaran foto tersebut, kami menelusuri TP. Ia mengakui bahwa foto tersebut dibuat dirinya dan pacarnya.

“Itu terjadi pada hari Lebaran, kami hanya berdua pada saat berfoto dan memakai handphone Sty. Tapi kami tidak bermaksud mengunggah foto-foto itu. Aku juga heran kenapa bisa menyebar di Facebook,” aku TP.

TP juga meminta maaf, kalau akibat ulahnya itu banyak pihak yang menjadi malu. “Aku minta maaf karena bikin malu pak Kepala BPBD dan terutama orangtua, aku janji tidak akan mengulangi lagi dan aku siap bertanggungjawab apabila pak Bupati atau Sekda memanggil aku,” katanya.

TP mengaku dirinya dengan Sty sudah berpacaran selama satu setengah tahun dan berencana akan menikah tahun depan.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut