Jumat, 19 Agustus 2016

Ciri Ciri SPG Seksi Bisa Di Booking Dan Bisa Di Pakai

loading...
Pameran otomotif, identik dengan perempuan-perempuan cantik hot dan seksi penjual produk, atau yang biasa disebut dengan Sales Production Girl (SPG). Mereka biasanya menawarkan barang dengan cara-cara yang membuat para konsumen tertarik. Mulai dari penawaran yang biasa hingga yang tidak biasa. Biasanya para SPG berpenampilan menarik, bahkan hingga bisa dibilang seronok.


SPG seksi biasanya suka memanfaatkan keseksian fisiknya untuk kegiatan di luar aktifitasnya, sebagai SPG tentunya memiliki sifat agresif dan punya cara-cara tertentu untuk menarik simpati para konsumennya. Cara yang dilakukan SPG ini hanyalah berupa kode nakal supaya dapat menggait konsumen agar bisa di ajak berkencan, kebanyakan pria yang menerima kode ini langsung respon, dan memanfaatnya, tentu saja ini menyenangkan.

Memangnya seperti apa ciri dan kodenya? nah berikut ini 5 Kode Nakal SPG Otomotif Yang bisa Kamu ajak Kencan:


1. Suka Bertanya

SPG otomotif yang senang ngobrol lebih lama dengan konsumen dan suka menanyakan banyak hal tentang diri konsumen, maka ini ciri-ciri SPG yang dapat di ajak kencan.

2. Memberikan Nomor HP atau Pin BB

Biasa konsumen suka jahil alias iseng, misalnya meminta No ponsel atau Pin BB, namun ternyata di berikannya dengan mudah, ini juga termauk kode nakal SPG yang kemungkinan besar dapat di ajak kencan.

3. Berani Memegang Tangan

SPG yang tiba-tiba begitu sok akrab, seperti sudah kenal lama hingga mudah saja ia memegang tangan konsumen, ini juga kasuk katergori kode nakal SPG otomotif yang dapat kamu kencani kapan saja.

4. Pura – pura Tidak Tahu Tujuan

SPG yang suka di ajak kencan biasanya suka langsung merespon positif dari ke isengan para konsumennya, seperti iseng mengajak keluar makan, namun ia lebih berpura tidak tahu dan bertanya, “Emangnya mau makan di mana, setelah itu mau ngapain aja..?” nah pertanyaan-pertanyaan itu merupakan kode nakal yang ingin dia kamu mengetahuinya dan menanggapi kode tersebut.

5. Langsung Memberi Alamatnya

Ketika SPG bersedia memberikan informasi tentang alamat rumahnya, Emailnya, Pin BB dan akun jejaring sosial miliknya, hmm jangan lewatkan kesempatan bagus ini deh, langsung menfaatkan selagi ada kesempatan emas.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut