Jumat, 28 Agustus 2015

Alasan Wanita Memakai Lingerie Sexy Dan Cara Memilih Lingeri Yang Aman

loading...
Lingerie ialah sebuah pakaian dalam untuk wanita yang memperlihatkan lekuk tubuh sehingga tercipta kesan seksi pada diri yang memakainya. Lingerie berasal dari bahasa Perancis yang berarti kain dari bahan linen yang dapat dicuci, namun seiring dengan perkembangan juga desain yang ada, pengertian lingerie pun berubah menjadi baju dalam yang seksi. Terdapat banyak bentuk lingerie yang sesuai dengan lekuk tubuh para wanita dan tersedia juga dalam berbagai ukuran sehingga wanita yang berbobot gemuk pun dapat memakainya.


Kebanyakan pria ingin agar pasangannya terlihat menarik, apalagi kalau sudah urusan ranjang. Seperti diketahui, urusan seks merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan berumah tangga, jadi keberadaan lingerie setidaknya dapat membantu meningkatkan gairah para suami. Selain itu, memakai lingerie juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita.

Lima Alasan Utama Wanita Harus Memakai Lingerie
Selain untuk kehidupan berumah tangga, keberadaan lingerie ini ternyata penting bagi kepercayaan diri wanita sehingga tidak heran jika wanita yang belum menikah juga kerap membeli lingerie. Ada lima alasan utama wanita harus memakai lingerie yaitu:

1. Lingerie dapat membuat wanita terkesan seksi
Karena bentuknya yang sengaja didesain terbuka sesuai lekuk tubuh, maka wanita yang memakainya akan terlihat seksi. Aura seksi itu akan muncul walaupun wanita memakai pakaian lainnya untuk menutupi lingerie yang dipakai. Seksi itu bukan terletak dari bentuk tubuh, seksi itu terlahir dari rasa percaya diri yang diberikan oleh lingerie sebagai perantaranya.

2. Lingerie dapat memperlihatkan sisi liar seorang wanita
Seorang wanita terkadang merasa malu untuk memperlihatkan sisi liarnya pada pasangannya. Itu terjadi karena wanita ingin dianggap anggun daripada liar. Memakai lingerie dengan warna hitam dengan aksesorisnya akan membangkitkan sisi lain dari seorang wanita, termasuk dalam hal berhubungan seks.

3. Lingerie dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita
Nah, jika untuk hal percaya diri, sebagian wanita selalu merasa minder dengan bentuk tubuhnya. Apalagi jika wanita tersebut memiliki berat badan yang berlebih. Tentu saja hal tersebut akan menurunkan rasa percaya dirinya. Jika Anda termasuk tipe wanita yang minder dengan bentuk badan, pakailah lingerie agar rasa percaya diri bertambah.

4. Lingerie ialah salah satu kode untuk bercinta
Wanita diibaratkan makhluk Tuhan paling seksi, namun malu-malu dalam mengutarakan keinginannya dalam bercinta. Itulah sebabnya, lingerie diperlukan sebagai alat untuk memaparkan kode dalam berhubungan. Tanpa kata, tanpa banyak bicara. Pasangan tentu tahu apa maksud Anda menggunakan lingerie tersebut.

5. Lingerie dapat memperlihatkan sisi feminin wanita
Sebagian wanita ingin disebut femininmeski kesehariannya memakai pakaian yang tomboy. Nah, jika menggunakan lingerie sebagai baju dalam, Anda akan merasa feminin walau di luarnya memakai kaos dan jeans.

Setiap Wanita Harus Memiliki Lingerie
Memiliki lingerie bagi wanita termasuk kewajiban. Kenapa? Karena banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan adanya lingerie ini di lemari anda. Lalu? Apa contohnya? Bagi Anda yang sudah bersuami, berhubungan seks seringkali dilakukan untuk memperlihatkan rasa cinta lewat sentuhan. Walaupun terkadang tidak banyak menuntut, namun sebagian pria ingin agar pasangannya yang pertama kali mengutarakan keinginan untuk bercinta. Ini dikarenakan semata-mata karena ego pria yang merasa dibutuhkan.
Kehadiran lingerie ini, sedikit banyak mampu membantu para wanita untuk memperlihatkan sisi lainnya yang tidak terlihat di luar. Katakanlah, jika Anda termasuk tomboy, sedangkan Anda ingin dianggap feminin tapi takut ditertawakan. Dengan memakai lingerie, kesan feminin akan Anda dapatkan. Anda cukup jadi diri sendiri.

Sebuah lingerie bagi wanita bukanlah dianggap sebagai pakaian dalam yang memancarkan kesan seksi. Lebih dari itu, lingerie malah dianggap sebagai pakaian yang dapat memberikan efek seperti rasa percaya diri, feminin, sisi liar, terkesan seksi, kode bercinta, memperlihatkan pribadi aslinya, dan lain-lain. Karena itu, setiap wanita sepertinya memang harus memakai lingerie. Apalagi jika Anda wanita yang sudah menikah, maka memiliki lingerie termasuk perlu untuk memanjakan mata pasangan anda, dan sebagai foreplay untuk hubungan intim yang biasa dilakukan.

Tips Memilih Lingerie Sexy Yang Aman
Untuk memilih model lingerie tentu tidak boleh sembarangan, berikut cara-cara memilih lingerie yang cocok:
  • Terbuat dari bahan yang bagus untuk kulit
Tidak ada gunanya memilih lingerie dengan tampilan menarik namun tidak nyaman saat dipakai, maka dari itu pemilihan lingerie dengan bahan yang tepat ini harus menjadi pertimbangan utama. Pilihlah bahan yang halus serta tali yang tidak ketat pada lingerie sehingga bisa membuat Anda bergerak bebas.
  • Pilih warna yang cerah
Untuk memilih model lingerie seksi Indonesia, pakailah lingerie yang menggunakan warna-warna cerah karena warna yang cerah cenderung membuat tampilan Anda akan lebih menggoda dan tentunya pasangan akan menjadi sangat bergairah.
  • Kualitas lingerie yang tahan lama
Lingerie yang baik adalah yang bisa Anda pakai dalam bertahun-tahun, namun tetap cocok di badan dan nyaman di badan. Lingerie dengan kualitas baik tentu akan menghemat pengeluaran karena Anda tidak perlu lagi membeli pakaian dalam untuk tahun-tahun berikutnya. Anda bisa cek di Lolalo.la (pasti tahukan) untuk mencari lingerie dengan kualitas bagus dan punya tampilan menarik.
Salah satu untuk mendapatkan kepercayaan diri adalah pakaian dalam, dengan memakai lingerie yang nyaman dan mempersona bisa membuat wanita lebih elegan dan feminim. Maka dari itu untuk mendapatkan model lingerie seksi di Indonesia yang baik Anda perlu memperhatikan poin-poin di atas.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut