Senin, 24 Agustus 2015

Mengapa Pria Senang Meremas Payudara Pasangannya?

loading...
Jika berbicara mengenai payudara wanita, tentunya kita juga sudah mengetahui bersama, bahwa payudara tersebut selain mejadi ciri khas dari seorang wanita, juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis.


Payudara memiliki bentuk yang bermacam-macam. Umumnya payudaratersebut akan berubah seperti setengah lingkaran dengan tekstur yang kenyal dan halus. Bagi mereka yang memiliki payudara montok, kencang, padat dan seksi adalah kelebihan tersendiri. Dengan bentuk payudara yang sempurna, tentunya wanita akan merasa sangat percaya diri. Payudara yang montok dan padat juga akan menjadi penunjang penampilan dari diri seorang wanita. Menurut survei yang telah dilakukan pada sebagaian besar pria , terdapat beberapa alasan kenapa pria suka meremas payudara wanita. Beberapa diantaranya adalah :

1. Alasan pertama
Alasan pria suka meremas wanita adalah karena payudara dianggap tabu oleh beberapa pria, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa payudara wanita akan selalu ditutupi oleh busana. Hal tersebutlah yang membuat ketertarikan bagi seorang pria terhadap payudara wanita. Karena semakin tertutup payudara wanita maka banyak pria akan menjadi semakin penasaran dan bahkan ingin menyentuh payudara tersebut.

2. Alasan kedua
Seperti diketahui bersama, payudara tentunya merupakan sebuah kunci atau trik yang dapat membuat seorang wanita menjadi lebih terangsang, dan semua pria dewasa tentunya mengetahui hal tersebut. Karena payudara wanita merupakan salah satu organ tubuh genital wanita yang memiliki titik syaraf rangsangan yang cukup peka. Sehingga dengan stimulan yang dilakukan oleh pria dengan cara menyentuh dan meremas payudara tersebut, maka seorang wanita pun akan mudah terangsang. Maka dari itulah pria lebih suka menyentuh dan meremas payudara wanita.

3. Alasan ketiga
Alasan pria suka meremas payudara wanita adalah sebagai stimulasi visual, karena seorang pria pun akan selalu membutuhkan stimulasi visual seperti wanita yang sudah membaca novel romantis dapat terangsang. Karena penampilan payudara wanita yang sempurna bagi seorang pria menjadi daya tarik tersendiri dan akan banyak menyita perhatian mereka. Dengan kondisi seperti itu, pastinya pria ingin menyentuh dan meremas payudara tersebut.

Anda pakai alasan yang keberapa, rekan pria?
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut