Minggu, 16 Agustus 2015

Menelusuri Prostitusi Dan Lokalisasi Di Pangkalan Truck Sepanjang Pantura

loading...
Bagi anda Yang Suka dunia malam dan esek esek mania, kita coba berikan daftar tempatya esek esek di pantura dan sekitarnya. Yuk kita buka satu persatu...
Kita Mulai dari kabupaten Batang.


Batang dikenal sebagai alas roban dan daerah alas alias hutan, sebelah barat berbatasan dengan pekalongan. Di kabupaten yang terkenal dengan empingnya menawarkan “emping” basah . Beberapa tempat mencari “emping” basah di kabupaten Batang adalah sebagai berikut:

Lokalisasi Di Pangkalan Truk Penundan


Di belakang pangkalan truk Penundan, anda bisa menemukan kurang lebih 300an PSK penghuni komplek pelacuran Penundan ini. Ada 4 gang di komplek ini. Di sini kadang, bila anda beruntung bisa mendapatkan ABG, khususnya di gang utama. PSK dari yang ABG sampai yang STW ada di sini, dengan tarif rata-rata 100ribu – 200ribu.

-   Lokalisasi Pangkalan Truk Banyuputih
Di belakang pangkalan truk Banyuputih, masuk gapura yang ada tulisan jangan lupa pakai kondom anda bisa menemukan kurang lebih 300an PSK penghuni komplek pelacuran Banyuputih ini. Ada 4 gang di komplek ini. Di sini kadang, bila anda beruntung bisa mendapatkan ABG, khususnya di gang utama. PSK dari yang ABG sampai yang STW ada di sini, dengan tarif rata-rata 100ribu – 200ribu.

- Lokalisasi Jrakah Payung
Terletak di arah kiri jalan dari arah Semarang. Tepatnya didepan SPBU, setelah Ponpes Selamat 2. Masuk gang. Sebenarnya bukan komplek, melainkan hanya warung. coba cari mie ayam Jrakah payung isi perut dulu. nah dibelakang mie jrakah payung puluhan warung  menyediakan PSK. Psk yang mangkal di sini tidak banyak, paling 20 an saja. Dan bukanya hanya pada siang hari antara jam 11 sampai 5 sore. Mirip karyawan toko yang hanya ada pada jam kerja. Ada nuansa di rumah sendiri berada di komplek ini. Nyaman. PSKnya juga bersih-bersih, karena rata-rata mereka datang dan pulang, tidak menetap di sana. Kalau anda berminat, tarif PSK di sini cukup murah, 150ribu udah dengan kamar. Janda ada, masih bersuami ada yang ABG juga kadang ada. Atau di toko pinggir jalan yang berpagar stainless putih. Di sana ada mojang bandung yang cantik.

PSK di JP ini ramah-ramah. Dan siap menservis anda full. Mereka juga mahir “karaoke”. Kalau anda baru datang, saya sarankan masuk ke warung aja dulu. Minum kopi atau teh, setelah itu ndongeng ngalor ngidul dengan pemilik warung. Kalau udah tepat, sampaikan aja maksud kedatangan anda. Paling pas jalan-jalan dulu, motor diparkir atau dititipkan di warung.

- Lokalisasi Boyongsari
Berada di kompelk kuburan Boyongsari, anda bisa menemukan lebih kurang 50 PSK. Tapi di sana banyak yang STW. Jarang anda menemukan ABG di kompel yang terdapat di belakang pasar Batang ini. Untuk menuju ke sana anda bisa masuk melalui perempatan trafic light barat pasar batang, ke arah utara 50 meter. Setelah rel kereta api, silahkan anda belok kanan. Lurus aja. Maka anda akan ketemu komplek ini. Walau STW rata-rata mereka bertarif 100ribu. Kalau siang hari kadang ada juga PSK pendatang. Yang aslinya mereka adalah ibu rumah tangga muda yang kekurangan ekonomi. Sehingga menjual “martabak”nya di sana. Kalau kamu ketemu “martabak kalibeluk” pasti ketagihan. Sedep tenan. Tapi siapkan kondom dari luar. Di sana biasanya tidak ada kondom. Agar sehat.

  - Lokalisasi Bong Cino
Komplek ini berada di daerah pesisir. Sekitar 7 km dari alun-alun kota Batang ke arah utara. Kalau sudah sampai di TPI (tempat pelelangan ikan), silahkan tanya bong cino. Pasti anda akan ditunjukkan jalan menuju ke sana. Di komplek pemakaman cina ini, ada sekitar 200 PSK. Bervariasi antara ABG sampai STW. Tarif antara 100ribu-150 ribu. Hanya saja, kamar dan rumah mereka seadanya. Ada yang dari papan, sehingga kadang bukan bau wangi tapi, bau apek. Maklum, kebanyakan tamu yang datang adalah orang-orang pelaut yang mendarat dan mencari tempat penyaluran nafsu. Datang ke sini anda juga harus menyiapkan kondom agar anda aman.

- Wisata Lendir Megono Pekalongan
Kalau anda berada di pekalongan, meskipun berjulukan kota santri anda juga bisa mendapatkan tempat mencari kepuasan. Sebenarnya komplek ini telah ditutup, tapi masih ada aja PSK yang datang menjajakan tempek pekalongan. Tempatnya di sebelah barat stasiun pekalongan. Depan kantor Polsek, samping kantor koramil masuk 50 meter. Tidak banyak PSK yang mangkal di sini, hanya sekitar 20an saja, karena harus kucing-kucingan dengan petugas.

Walau sering kena razia, para PSK ini tetap aja menjual “megono” mereka di komplek yang dikenal dengan Bendingsari ini. Komplek ini hanya buka malam hari. Antara jam 7 malam sampai 5 pagi. Biasanya tempat ini ramai pada malam jumat dan malam minggu. Tapi inget. Jangan sampai anda ketangkap satpol PP. Bisa kacau. Juga siapkan kondom, karena PSK di sini tidak menyiapkan kondom. Di toko dalam komplek juga ada kondom, bilang aja mau beli “sarung”. Dikomplek ini banyak STW, tapi ada juga yang ABG, rata-rata tarif 50ribu sampai 100 ribu. Anda juga bisa menawar.

- Lokalisasi Israel, (Istana Raja Lonte) 
Biasa disebut begitu, cukup terkenal dengan nama israel yang berlokasi di kajen ini, gang sebelum pom bensin masuk nah kita akan menjumpai komplek israel atau lapangan tembak, disana ada cafe mbah jambrong, kafe adem ayem dll, tarif mulai Rp. 100.000,- 
-Wisata Lendir Di Pemalang
Lokalisasi di pemalang berada di kecamatan Comal. Tepatnya di Ambo. Berada di belakang BRI ambowetan. Di sana hanya ada satu gang saja.
- Lokalisasi Krakalan , gang kecil belakang pabrik depan Tugu kapal anda bisa temukan komplek ini. Masuk komplek ini kendaraan harus ditinggal, diparkir di tempat penitipan. Masuk komplek jalan kaki. Sepanjang gang, penuh dengan rumah yang menawarkan PSK. Masuk gang anda di sambut dengan rumah yang PSKnya kebanyakan dari jawa barat.
Di lokalisasi yang orang sering menyebut dengan NGAMBO ini, ada lebih kurang 200 psk. Ada yang ABG banyak juga yang STW. Tarifnya rata-rata 100ribu-200ribu.
Selamat berwisata.
- Lokalisasi Sengan, sengan sudah ditutup namun masih banyak yang berkeliaran letaknya sebelum terminal baru pemalang
- Lokalisasi Calam, disamping terminal pemalang ada komplek PSK  yang terkenal di pemalang yaitu CALAM
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE



































































.....

Terima Kasih

Pengikut