Minggu, 27 Maret 2016

Ini Yang Terjadi Pada Vagina Saat Berhubungan Intim

loading...
Women's Health dan American Congress of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) bekerja sama melakukan survei eksklusif yang menemukan bahwa masih banyak wanita yang tidak tahu tentang anatomi tubuh mereka sendiri, termasuk hubungan bagian intim dengan seks.



Lalu, apa yang terjadi pada vagina saat berhubungan seksual?

1. Otak kedua akan merasakan beberapa tindakan potensial, pembuluh darah akan meluas dan menambah aliran ke bawah. Peningkatan sirkulasi akan memacu sekresi, yaitu pelumas vagina alami yang terdiri dari protein dan asam amino. Ribuan ujung saraf di daerah yang paling sensitive vagina akan menyala.

2. Jaringan di klitoris akan membesar dan menegang. Ketika aktif saat berhubungan seksual, maka klitoris dapat membesar dari ukuran aslinya tiga hingga empat kali. Untuk menyusut kembali, dibutuhkan beberapa saat pasca berhubungan, bahkan beberapa perempuan bisa sulit buang air kecil saat itu.

3. Mulut rahim akan melembut dan jika di sekitar saraf utama tersentuh penis atau saat sesi bercinta, itu akan menyala sama seperti pada bagian otak yang diaktifkan oleh foreplay.

4. Sekitar 10% wanita mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme, sehingga mendorong beberapa tetes cairan bening keluar dari saluran kencing atau uretra. Ejakulasi perempuan tersebut bukan air kencing, tapi itu terdiri dari gula alami dan fosfatase asam prostat, yaitu bahan kimia yang ditemukan dalam air mani.

Sumber: prevention.com
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut