Senin, 21 Maret 2016

Video Siswi SMP Pesta Miras Sampai Mabok

loading...
Dunia pendidikan di tanah air kembali tercoreng usai banyaknya siswi berhijab yang lakukan aksi ciuman tanpa malu, sekarang malah lebih parah lagi dimana sekelompok sisiwi SMP pesta miras sampai mabok disebuah gang rumah. Kelakuan siswi SMP tersebut langsung dikecam netizen di dunia maya.

Video Siswi SMP Pesta Miras yang hanya berdurasi sekitar 5 menit 11 detik tersebut pertama kali beredar luas di jejaring sosial Facebook, selanjutnya viral sampai di Youtube dan vidio.com. Hampir semua netizen mencibir kelakuan sekelompok ABG tersebut yang memalukan almamater sekolahnya. Terlihat pada video siswi SMP tersebut berjumlah 5 orang.


Salah seorang dari 5 siswi tersebut nampak asyik membagikan Miras jenis Colombus Whiskey, juga sengaja direkam sampai yang pegang kamera HP seperti mabok berat. Semenjak awal mula diunggah, video tersebut langsung menyedot perhatian netizen sampai dilihat sekitar 140.423 kali lalu dikomentari mencapai 638 di laman Youtube.

Sampai kini dilansir, terkait kelima siswi SMP yang mabok tersebut belum diketahui identitasnya, akan tetapi apa yang dilakukan oleh mereka sangat tidak etis dan mencoreng dunia pendidikan Indonesia. Menurut salah satu komentar netizen, kelima ABG SMP terlihat seperti orang kampung yang miskin dan mempunyai akhlak bejat. malahan banyak komentar lain, jika dikateahui identitasnya laporkan saja kepada pihak sekolah dan polisi.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut