Minggu, 25 Januari 2015

Ciri Ciri Wanita Suka Selingkuh

loading...
Dalam kitab Primbon ada tujuh ciri-ciri wanita yang suka selingkuh, yang dilihat dari ‘katuranggan manusia’ berdasarkan bentuk, ciri fisik, dan watak serta perilaku seseorang .
Katuranggan manusia juga bisa dilihat dari hitungan hari lahir, serta tahun kelahiran. Benar atau tidak, semua yang disebutkan tentu perlu kajian lebih dalam.
Namun para tokoh jaman dahulu tidak akan mungkin asal tebak, tentunya mereka sudah melakukan riset yang kala itu dilakukan dengan cara olah batin dan mempelajarinya bertahun-tahun.


Menurut Primbon, ada tujuh katuranggan wanita yang suka selingkuh atau kawin cerai:

1. Kening terlihat sedikit nonong, telinga menghadap agak kedepan, matanya terlihat seperti habis bangun tidur. Tipe wanita seperti ini biasanya suka berselingkuh atau kawin cerai hingga tiga kali.

2. Raut wajah sedikit memerah, tepian atas mata dan bawah berwarna hitam, hidung bagian atas ada garis-garis kecil. Wanita seperti ini tidak punya rasa cinta terhadap suami, tetapi suka sekali berselingkuh pada lelaki yang lebih tua dari suaminya.

3. Jika tertawa kepalanya tertunduk, bicaranya ketus, kalau bicara lidahnya keluar menjilat bibir. Wanita seperti ini bangga sekali jika gonta-ganti pria, ia sama sekali tak punya rasa malu untuk urusan kawin cerai sepanjang hidupnya.

4. Kulit raut wajah tampak sedikit kehijau-hijauan, dari ujung hidung sampai jidat tampak urat kebiru-biruan, mata ciut gelap suka berkedip. Wanita jenis ini gampang sekali jatuh cinta bahkan jika sudah jatuh cinta, maka tanpa perasaan bisa mencelakakan suaminya.

5. Mata besar dan lebar bak mata ikan mas. Hati-hati terhadap tipe wanita ini, perselingkuhannya tak pernah puas dengan berbagai jenis pria, sehingga berdampak kematian lebih dulu bagi suaminya.

6. Kedua pipi tembem gembil, suaranya seperti laki-laki. Wanita tipe ini sekali biasa menjalani perselingkuhan dengan pria yang lebih muda, ia gemar melakukan kawin cerai.

7. jidat terlihat nonong sekali namun hanya tengahnya. Lancip daun telinganya dan mungil, berbalik menghadap kedepan. Wanita ciri ini suka sekali menikmati perselingkuhan dan terus berselingkuh demi mendapatkan kepuasan birahinya.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut