Sabtu, 12 Desember 2015

6 Fakta Klitoris Wanita

loading...
Kita semua tahu bahwa orgasme sulit dipahami bagi wanita, dan klitorisnya adalah kunci rahasia untuk membuka kenikmatan seksual. Bahkan, satu-satunya tujuan klitoris adalah kesenangan wanita, apa lagi yang kita tahu tentang hal itu? Organ seks wanita ini ternyata mempunyai fakta yang mengejutkan kita. Inilah 6 fakta menakjubkan yang tidak kita tahu tentang klitoris.

imagebam.com

*. Memiliki bahasa universal.
Kata “klitoris” mungkin berasal dari kata Yunani Kuno yang berarti “kunci”. Dalam kata kerjanya “kleitoriazein”, yang berarti “merangsang birahi atau untuk mencari kesenangan.” Namun, entah dari mana asal-usul bahasa itu, kata “klitoris”, diakui tidak hanya di Inggris, tetapi dalam semua bahasa Eropa modern.

*. Sebesar penis.
Tahukah Anda bahwa klitoris, secara keseluruhan, sebesar penis? Yup, benar. Jaringan ereksi (dan klep kapiler) yang tersebar di area tersebut lebih besar dari itu. Namun, penis dan klitoris sama baiknya dalam ukuran dan berat.

*. Tidak ada hubungannya dengan umur.
Kita semua tahu bahwa wanita bisa orgasme berkali-kali tanpa periode refrakter, meski usia telah bertambah, klitoris tidak ada umurnya. Setelah matang, klitoris tetap di puncak kekuasaan untuk sisa hidup seorang wanita. Itu berarti, wanita memiliki kapasitas orgasmik yang sama pada usia 95 tahun seperti ketika masih remaja.

*. Memiliki ujung saraf lebih dari yang kita pikirkan.
Kita semua tahu bahwa klitoris itu sensitif, tetapi tahukan bahwa klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf. Dua kali lebih banyak daripada yang ada di kepala penis, dan lebih banyak dari ujung jari, bibir, atau lidah kita.

*. Dirangsang dengan olahraga.
Foreplay penting untuk orgasme yang memuaskan dan mungkin akan terkejut bahwa foreplay yang terbaik adalah berjalan. Dua puluh menit olahraga secara moderat meningkatkan pembengkakan kelamin wanita menjadi 168 persen – dan efeknya berlangsung selama berjam-jam. Oleh karena itu, berjalan-jalanlah di sekitar taman dan jangan heran jika kita merasa seperti bermain-main di tempat tidur sesudahnya. Semakin banyak berolahraga, klitoris wanita lebih akan sehat.

*. Otak dan klitoris.
Orgasme wanita dipicu oleh sarat yang berasal setidaknya enam jaringan yang berbeda. Ya, impuls saraf dari klitoris ada di otak kita untuk mencapai orgasme. Setiap wanita memiliki jalur saraf aktif yang berbeda, dan jalur ini berubah selama kehamilan, menyusui, dan setelah menopause. Pemikiran bagian dari otak (neokorteks) menghalangi orgasme, yang berpusat di hipotalamus perasaan. Saat kita mendekati orgasme, klitoris mengintegrasikan informasi dari masukan ini, ditambah laporan dari koreks selebral, hipotalamus, dan sistem saraf.

Nah, itu tadi 6 hal mengejutkan yang tidak kita tahu tentang klitoris.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE



































































.....

Terima Kasih

Pengikut