Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Menstimulasi Klitoris Agar Wanita Orgasme

loading...
Klitoris seorang wanita memiliki lebih dari 8.000 ujung saraf. Itu adalah dua kali dari banyaknya ujung saraf pada penis. Jika seorang pria ingin menjamin bahwa pasangannya orgasme sebelum dirinya, maka stimulasi klitoris adalah yang terbaik dilakukan. Kebanyakan pria salah melakukannya, mereka langsung menstimulasi klitoris. Padahal, untuk membuat wanita orgasme, pria harus mulai dengan memberikan foreplay yang menggoda klitorisnya, barulah kontak langsung dengan klitoris. Berikut ini cara menstimulasi klitoris hingga membuat wanita orgasme, yang bisa dilakukan.

imagebam.com

*. Bermain dengan rambutnya.

Aktifkan saraf pada wanita dengan bermain pada rambutnya. Sebar jari dan jalankan melalui rambutnya, lalu peras jari bersama-sama (dengan rambut di antara jari tangan) dan tariklah secara ringan. Folikel rambut berakar di bawah kulitnya, jadi ketika Anda menariknya, Anda benar-benar memprovokasi ujung saraf yang terhubung ke pinggulnya. Perlu diingat, jangan menariknya terlalu keras, tetapi dengan lembut dan hanya sekali-sekali. Biasanya ketika Anda memulai hal-hal itu kemudian panas, ia akan semakin menginginkan stimulasi klitoris.

*. Lembut menggoda “bibir”nya.

Vulva seorang wanita memiliki dua set “bibir”, yaitu labia mayora dan minora. Keduanya memiliki banyak ujung saraf yang suka distimulasi. Tapi tidak seperti labia mayora, labia minora lebih sensitif dan perlu ditangani dengan banyak perawatan. Ia akan bisa merasakan sentuhan sedikit saja atau menggosok sangat mendalam. Jadi, jangan bermain terlalu kasar dengan ini dan pastikan saja agar basah atau gunakan pelumas. Tempatkan telapak tangan pada mons pubisnya, dengan jari-jari menghadap ke bawah. Ketika siap untuk memulai lapisan bibir labia dengan jari-jari, gunakan telapak tangan dan mulailah menyentuh dengan lembut dari bawah sampai ke atas.

*. Elus klitorisnya.

Klitoris seorang wanita memiliki poros seperti penis, dan juga seperti penis, dapat membelai naik dan turun. Untuk menemukan porosnya, doronglah pada mons pubis sehingga Anda bisa mendorong kulit yang jauh, memperlihatkan klitoris secara penuh. Mencari “batang” klitoris tepat di bawah inti kepala klitoris. Rasakan, kemudian dengan lembut cubitlah menggunakan ibu jari dan telunjuk. Anggap saja versi yang lebih kecil dari penis, lalu usap ke atas dan ke bawah. Setiap sepersepuluh inci jumlahnya ketika kita sedang berbicara tentang klitoris, itulah titik pusat besar ujung saraf orgasmik. Jadi, bereksperimenlah seseringnya dan temukan frekuensi yang disukai oleh wanita.

*.Tingkatkan sensasinya.

Langkah ini bekerja sangat baik ketika seorang wanita sudah terangsang dan mendekati orgasme pertamanya. Hanya gunakan ujung jari telunjuk dan lakukan serangkaian ketukan kecil langsung pada kepala klitoris. Ini tidak akan membuat orgasme, tetapi akan membuat pukulan sampai volume gairahnya meninggi, mengirimnya lebih dekat, dan lebih dekat lagi ke orgasme!
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut