Minggu, 06 Desember 2015

Begini Cara Cewek Masturbasi

loading...
Dalam hal kepekaan seksual, maka kelentit (clitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak diujung atas kemaluan (vagina), tepat diantara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup).

imagebam.com

Bila wanita terangsang secara seksual, maka kelentit akan membengkak dan menjadi tegang. Kelentit sendiri relatif kecil sekali. Bagian yang bisa kita lihat hanyalah semacam ” kelenjar ” atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6 sampai 7 cm) dan crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Buah dada beserta putingnya juga memiliki kepekaan seksual. Puting buah dada akan menjadi tegang bila terangsang.

Yang Penting Dalam Hal Masturbasi:

Wanita akan menikmati orgasme (puncak kepuasan) dengan rangsangan langsung maupun tidak langsung pada kelentitnya. Cara yang paling penting dalam masturbasi adalahmerangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, dimana anda dapat santai dan sekaligus konsentrasi menikmati sensasi. Mulailah dengan membayangkan hal hal yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok kelentit anda. Bagaimana tepatnya menggosok, terserah anda, yang penting anda merasa nikmat. Cobalah macam-macam gosokan, menekan, memilin, atau mencubit, dan rasakan mana yang paling enak.

Semakin lama anda terangsang, kemaluan anda akan mulai basah. Anda boleh membasahi jari anda dengan cairan kemaluan atau ludah agar gosokan pada kelentit makin licin. Sementara itu, anda boleh juga memilin milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan satunya juga ikut merangsang sekitar bibir kemaluan anda sendiri.

Cobalah membuka penutup kelentit anda agar gosokan jari anda makin terasa pada kelentit. Bacalah juga bacaan bacaan erotis seperti Cerita Cerita Seru atau Samzara collection. Ini akan membuat anda makin berfantasi yang mempercepat pencapaian kepuasan.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut