Sabtu, 12 Desember 2015

Tips Hubungan Seks di Kolam Renang

loading...
Berhubungan seks di kolam renang? Wah, ini benar-benar akan jadi pengalaman yang gila dan Anda akan membuat beberapa kenangan manis dan tak terlupakan dari sebuah malam yang sensual. Yuk, berhubungan seks di kolam renang, dan ini triknya.

imagebam.com

*. Melakukan di kolam renang dan tenangkan diri sendiri dengan berpegangan satu sama lain.

*. Sekarang perlahan merangkul satu sama lain, mencium, dan membelai hingga suasana memanas.

*. Ketika sudah mencapai mood, angkatlah wanita sehingga ia bisa mengaitkan kakinya di sekitar tubuh pria, lalu pria bisa menembus wanita. Dengan semuanya di dalam air, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang pelumasan.

*. Posisi lain yang bisa dicoba adalah wanita menyeimbangkan dirinya ke dinding dan mengambang, lalu pria bisa memasukkan dari belakang.

*. Atau kreasikan sendiri dengan posisi seks yang Anda sukai.

Anda juga bisa meningkatkan pengalaman Anda dengan memakai cahaya, musik romantis yang menjadi latar belakang dan pencahayaan lilin beraroma. Apalagi bila ditambah sebotol sampanye dan beberapa makanan kecil.

Ini tips yang perlu diingat.

*. Karena Anda berada di kolam renang, cobalah untuk tidak melakukan sesuatu yang terlalu gila sehingga Anda kehilangan keseimbangan.

*. Jaga tindakan Anda terbatas pada daerah dangkal di kolam renang.

*. Berhubungan seks di kolam renang bukan berarti tidak bisa hamil…

*. Pastikan Anda berdua mempunyai keinginan yang sama. Jika salah satu dari anda tidak nyaman berada di air, jangan paksakan, toh masih ada cara lain untuk berhubungan seks yang tak akan terlupakan.

Selamat bersenang-senang di dalam air.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut