Jumat, 11 Desember 2015

Sensasi Orgasme Puting Payudara Wanita

loading...
Benarkah wanita merasakan payudara atau puting orgasme? Pada beberapa wanita, stimulasi payudara dapat menyebabkan orgasme yang intens. Ini mungkin karena payudara terkait dengan daerah otak yang bertanggung jawab untuk kesenangan seksual. Penelitian juga menunjukkan bahwa selama stimulasi payudara, hormon oksitosin dilepaskan. Hormon ini bertanggung jawab untuk gairah dan kenikmatan seksual.

imagebam.com

Stephen de Wit, Ph.D, seorang seksolog dan penulis bukuThe Sexual Freedom System, mengatakan, bahwa setiap sepasang payudara milik seseorang. Belajar menyentuh milik wanita tersebut tidak seperti belajar bermain piano, di mana kita bisa menghapal persis di mana untuk menempatkan jari-jari dalam bermusik. Payudara adalah individu, dan setiap pasangan harus diperlakukan berbeda.

Namun, tidak semua payudara dilahirkan sama. Penelitian menunjukkan bahwa payudara yang lebih kecil ternyata lebih responsif daripada yang lebih besar. Karena, sarafnya bersama-sama lebih dekat. Juga, puting payudara besar lebih sensitif daripada puting yang lebih kecil.
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut