Selasa, 29 Desember 2015

Cara Memainkan Payudara Hingga Wanita Orgasme

loading...
Banyak pria tertantang dan tertarik mempelajari cara membuat orgasme pasangan lewat salah satu zona erotisnya. Tahukah Anda jika hanya lewat rangsangan tunggal di area payudara, Anda bisa mengantarnya ke puncak kenikmatan tanpa berhubungan intim. Caranya?


#1 Pijat Melingkar
Anda bisa mulai meraba payudaranya saat ia masih berbusana dengan gerakan melingkar. Si dia pasti akan senang karena merasa dimanja. Lakukan dengan santai tanpa tergesa sampai dirinya tak sadar kalau tangan Anda sudah ‘menguliti’ payudaranya. Hmmm Fokus pada daerah sekitar puting (aerola) dan putingnya. Perlahan rasakan tekstur mengeras dan mengencang yang berarti ia mulai merasakan setruman kenikmatan.

#2 Goyang Lidah
Setelah puting ereksi, kini giliran aksi goyang lidah dilancarkan. Jilat lembut puting kiri dalam gerakan melingkar searah jarum jam kemudian sebaliknya. Pindah ke puting kanan dan ulangi prosesnya dengan teknik sama. Saat bersamaan mainkan jari Anda. Oh ya, jangan lupa untuk tak tergesa-gesa melakukannya.

#3 Menggebu-gebu
Lidah dan puting sama-sama punya syaraf yang sangat sensitif dan ketika beradu akan timbul kenikmatan ganda. Jangan beri jeda, gunakan teknik gerakan bayi menyusu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Ia pasti akan mendorong kepala Anda lebih dalam. Dalam hal ini, Anda harus punya energi ekstra untuk ini!

#4 Es Payudara
Jika ia mulai bernafas lebih keras dari sebelumnya bisa dipastikan salah satu tanda-tanda orgasme. Karena sebagian wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan tunggal di payudara. Jika Anda belum puas memainkan payudaranya, segera ambil batu es kecil atau es krim rasa dan tempelkan pada payudaranya. Anda bisa mulai lagi dari ritual awal.

Sekali lagi, ini bicara tentang memberikan kenikmatan padanya. Jadi tolong tahan dulu diri Anda untuk tak membuat sang junior mengambil gilirannya nanti. Bukan sekarang. Sepakat?

(Popular-world)
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Pengikut